REVIEW_WE CANNOT STOP HERE

Judul                     : We Cannot Stop Here
Penulis                  : Hong Seung Seong
Penerbit                : Penerbit Haru
Tebal                    : 368 halaman
Kategori               : Non fiksi

Sinopsis :
Untuk anak-anak yang bermimpi menapaki puncak panggung….
Untuk Beast,4minute,dan G.NA yang menciptakan panggung mereka sendiri….
Mimpi yang jadi kenyataan!

Jika kalian remaja yang bermimpi menjadi bintang,bersiaplah untuk mendengar nasihat berharga dari Direktur Hong Seung Seong.
---
Para KPOPers pastinya pernah bermimpi ingin seperti idola mereka. Yaitu berdiri di atas panggung megah dan menjadi superstar. Namun,apakah itu semudah seperti membalikkan tangan? Apakah semua itu instan?
Di buku ini,Direktur Hong Seung Seong –pendiri Cube Entertainment- menjelaskan bahwa untuk menjadi superstar seperti idol-idol lainnya harus butuh usaha yang keras dan pengorbanan. Dan di buku ini pula,kisah dari anak-anak Beast,4minute,dan penyanyi solo G.NA dikupas.
Perasaan ketika membaca kisah-kisah mereka hanya satu. Yaitu TAKJUB! Karena usaha mereka untuk menjadi idol tidak tergolong biasa. Sepeti Doojoon dan Hyunseung yang harus rela dieliminasi ketika pemilihan personil boygrup,Dongwoon yang awalnya putus asa dan akhirnya bangkit lagi karena melihat kaka-kakanya 2pm tampil di TV,dan kisah-kisah motivatif lainnya.
Dan secara tidak langsung,buku karya direktur Cube Ent.ini juga mencerminkan bagaimana sikap Hong Seung Seong yang sangat ringan tangan. Ia bahkan mau meninggalkan JYP Entertainment dan mendirikan Cube Entertainment demi menampung mimpi-mimpi remaja-remaja yang ingin menjadi superstar tertunda.
Kesanku waktu membaca buku ini…Luar biasa. Dan ketika membaca buku ini,secara tak langsung semangat saya langsung bangkit kembali. Ya! Buku ini bisa disebut dengan buku motivasi anak muda zaman sekarang. Karena kisah-kisah yang diangkat adalah kisah-kisah dari personil boygrup yang masih muda.  Aku juga ga nyangka,waktu baca buku ini,aku juga ikut ke dalam kisah-kisah setiap member yang kadang terkesan pilu atau menyenangkan.


Komentar