KESAN-KESANKU SAAT MENGIKUTI ‘TANTANGAN MEMBACA HARU’

Januari,Februari,Maret ,April,Mei,Juni,Juli,Agustus,September,Oktober,November,and finally DESEMBER. Yup! Bulan penutupan dengan sejuta kejutan dan sejuta kesan. Banyak banget kesan-kesan yang ingin aku sampaikan di penghujung tahun ini,khususnya kesan ketika aku ikutan sebuah event yang nggak terlupakan sepanjang tahun 2015. Event yang cukup menantang namun seru buat diikutin,karena event ini berhubungan dengan seragkaian hobiku yang nggak pernah terpisahkan –membaca novel dan menulis-. Yup! Yang aku maksudkan adalah ‘Tantangan Membaca Haru’. Tantangan yang akan ditutup akhir tahun ini memberiku banyak kesan yang kalau aku jabarin satu-satu bakalan memakan waktu dua tahun (kidding XD ).
Awal mula aku tahu event ini ketika aku baca post-postan di FP haru. Entah karena apa tanpa berfikir dua kali aku langsung benerin blogku dan langung kirim pendaftaran ke admin Haru. Jujur,pas aku sedang iseng-isengnya baca post-postan beberapa peserta challenge ini,aku menjadi semakin tertantang untuk terus update blogku dengan review-review novel Haru yang sudah aku baca. Bahkan aku masih inget kejadian ketika aku bela-belain ke perpus umum buat pinjam 3 buku novel Oppa&I,padahal waktu itu ancaman buat rebutan buku sama temenku besar banget. Tapi,hal itu nggak masalah soalnya kejadian itu adalah salah satu peristiwa yang paling berkesan saat ikut ‘Tantangan Membaca Haru’.
Dan lagi,dengan keikutsertaanku pada ‘Tantangan Membaca Haru’,aku merasa seperti terpanggil untuk bisa meluangkan sedikit waktuku untuk sekedar membaca dan menulis. Padahal waktu itu lagi musim-musimnya ujian XD. Dan menurutku,musim ujian nggak menjadi penghalang besar untuk meluangkan sedikit waktuku buat Haru ^_^.
Intinya,’Tantangan Membaca Haru’ ini sangat berkesan buatku. Dan satu kesanku buat challenge ini adalah…TERBAIK! Malah aku ingin  diadain challenge ini tiap tahunnya. Dan terkahir,Thanks buat kakak-kakak dari Penerbit Haru yang sudah membuat challenge seperti ini. Karena challenge inilah yang menjadi salah satu faktor untuk tetap mendekatkanku dengan novel-novel tercintaku walaupun lagi musim-musimnya ujian XD .
Dan satu tahun ini,aku telah mereview novel-novel haru sebanyak 11 buku,diantaranya :



Komentar