Janji [7 Hari Tantangan Menulis Basabasi dan Kampus Fiksi : Hari ke-5]

      Mungkin dalam waktu dekat ini aku tidak memiliki pekerjaan apapun karena semester pun telah usai. Namun, aku memiliki keinginan untuk bertemu seseorang yang padahal orang tersebut sangat dekat denganku. Entah kenapa aku sangat sulit bertemu dengannya padahal kami sangat sering berkomunikasi dan sangat dekat. Setiap kali aku ke rumahnya, ia selalu tidak ada. Mungkin karena kesibukan yang memakan waktu luangnya. Dan dalam waktu dekat ini, aku sudah mematenkan hari untuk menemuinya. Aku bersi keras untuk menemui kakakku guna menepati janjiku yang kutunda sejak sebulan yang lalu. Perlahan, aku membuka ponselku dan membaca pesan darinya.
'Hari ini, kupastikan jadwalku kosong. Jangan tunda untuk menepati janjimu lagi.' Ya! Dia sangat ingat akan janji satu bulan yang lalu. Dimana aku menjanjikannya untuk mentraktir makan di sebuah kedai langganan kami saat buka puasa. Perlahan, aku tertawa ringan dan membalas pesannya, "Pasti!".

Komentar